Home Question and Answer Weight Loss Tips Common Sense To Lose Weight Weight Loss Recipes
 Lose Weight > Common Sense To Lose Weight > Obesity > Cara Diet Tanpa Olahraga dan pasti berhasil 100%

Cara Diet Tanpa Olahraga dan pasti berhasil 100%

Cara Diet Tanpa Olahraga dan pasti berhasil 100%

 

Cara diet tanpa olahraga, bisakah?

Ya. Kata-kata ini selalu terngiang dipikiran kita pada saat kita mulai merasa berat badan kita naik, baju mulai tidak enak dipakai, serta badan yang merasa berat untuk dibuat aktifitas.

 

Secara tidak sadar kita selalu memperbandingkan berapa jumlah makanan yang kita makan dengan jumlah aktivitas yang kita lakukan. Bila kita berpikir demikian berarti aktivitas kita memang lebih kecil tetapi porsi makan kita lebih banyak, meskipun kita merasa bahwa makanan yang masuk tubuh kita kecil.

 

Coba anda merenung, apa saja yang telah anda makan, termasuk camilan kecil. Tahukah anda berapa kalori camilan tersebut ?

2 potong  ayam = 500 kalori, yang seharusnya dibakar dengan aktivitas lari 43 menit atau renang 77 menit. 2 potong ayam memang tidak mengenyangkan dan kita bisa makan lebih dari 2 potong, belum termasuk minuman ringan manis dan kentang goreng jika kita makan di restoran cepat saji.

(http://artikeldietkalori.blogspot.com/2012/09/diet-sehat.html)

 

Camilan yang tidak mengenyangkan tetapi tinggi kalori ini lah biang keladi dari kegemukan kita. Pada saat kita sudah mulai gemuk tidak terasa bisa naik 1-2 kg/tahun. Tahu-tahu berat kita melonjak tanpa kita sadari.

STOP !!!

Segeralah merenung, mencari cara untuk mengurangi  mengatasi masalah ini, karena ini lah sumber dari segala masalah kesehatan yang akan datang menimpa anda.

 

Bila sudah terjadi obesitas  dan anda berniat untuk menurunkannya, tentunya  proses menurunkannya tidak bisa instan..

Semakin Instan anda menurunkan bb (contoh: minum obat pelangsing) semakin cepat pula berat badan anda naik.

Turun berat badan yang benar adalah dengan turun teratur, berkesinambungan dan pola hidup sehat menjadi GAYA HIDUP anda.

Diet  bukan persoalan , 1 bulan turun lalu kembali ke gaya hidup lama anda (makan dan minum tanpa memperhatikan aspek kesehatan sama sekali). Jika anda ingin berat badan anda turun dan TERJAGA STABIL, maka gaya hidup sehatlah yang harus anda pilih.

 

Kembali ke pertanyaan diatas : bisakah diet dan turun berat badan tanpa olahraga?

Jawab nya : BISA 100%

 

Pada orang yang telah mengalami obesitas (bisa remaja, dewasa bahkan lansia) untuk olahraga tentu tidak bisa.Aktivitas saja berat , bagaimana mau olahraga???

Yang harus anda lakukan adalah menurunkannya sampai level tertentu (turun 5-10kg) baru kemudian melakukan aktivitas.

 

Saya ambil contoh :

Seorang remaja dengan berat 90 kg dengan tinggi badan 170 cm. Tentu tidak bisa dipaksa langsung olahraga.Karena selain perut buncit tentunya dia akan sakit di lutut  karena beban yang diterima lutut tentulah besar.

Dengan diet  rendah kalori hal ini dapat diatasi. Berat badan diturunkan sampai level 80 atau 75 kg, baru kemudian ditambah dengan olahraga sampai turun ke 70kg. Apakah hal ini sulit?

YA, SULIT.

Dengan makanan diet biasa, tentulah sulit.Selain remaja tersebut dituntut untuk belajar maka bila nutrisinya dibatasi maka dia akan lemas dan pada akhirnya GAGAL DIET.

Disinilah makanan diet dengan nilai nutrisi dan GIZI yang Tinggi di perlukan. Disinilah HERBALIFE berperan. Testimoni saya dan Herbalife ada di www.dietkalori.com

Dengan mengganti sarapan dan makan malam dengan HERBALIFE ditambah dengan vitamin maka seseorang bisa mengurangi kalori dengan drastis , tetapi tubuh tetap segar.

 

Karena bukan JUMLAH makanan yang berperan, tetapi KUALITAS makanannyalah yang berperan.  Herbalife untuk pengganti sarapan dan makan malam adalah SHAKE NUTRISI FORMULA 1 dengan 80 kalori tetapi cukup untuk aktivitas.

 

RUMUS LANGSING = KALORI MASUK LEBIH KECIL DARI KALORI YANG KELUAR

 

Jadi, Diet bukan :

 

1.       Tidak makan , hal ini salah (anda tetap butuh makan, karena tubuh tetap butuh nutrisi).

Tidak makan yang terus menerus akan menyebabkan anorexia yang berbahaya untuk anda.Pada remaja putri bahkan berbahaya untuk organ reproduksi.

2.       Minum Pencahar/obat pelangsing, yang memiliki efek menguras cairan tubuh.Anda hanya langsing palsu, karena yang berkurang adalah air tubuh, bukan lemak yang terbakar

3.       Sedot lemak, memang sedot lemak cara efektif dan instan, TETAPI, langsing yang dihasilkan TIDAK AKAN MERATA

4.       Olahraga terus-menerus/beli alat olahraga dengan harapan cepat langsing. SALAH, banyak kasus anda beli alat-alat olahraga tapi hanya digunakan maximal  1 bulan, bahkan ada yang 1 minggu. Diet benar tidak harus dengan olahraga extreem untuk membakar kalori.Turun berat badan adalah proses yang memakan waktu dan membutuhkan kesabaran

 

 

Jadi meskipun ada cara diet yang benar dan cepat untuk turun berat badan, tetap dibutuhkan KESABARAN, KETELATENAN dan PERJUANGAN untuk langsing dan menjaga langsing yang anda dapatkan sampai kapanpun.

 

HALANGAN DAN HAMBATAN PADA SAAT DIET SERTA SOLUSINYA

Saya akan membahas satu persatu masalah yang ada selama proses diet beserta solusinya :

 

1.       Pada kasus tertentu seseorang kuat untuk menahan lapar, tetapi PUSING kepala yang berat akan membuat seseorang akan membatalkan proses dietnya. Untuk mengatasi pusing ini ada produk Herbalife (www.herbalife.com – made in USA) yaitu NRG Tea adalah teh yang terbuat dari daun teh Guarana Brazil, yang biasanya dikunyah oleh suku indian Amazon.

2.       Saya tidak pusing tetapi badan saya lemas.

Jangan khawatir diet dengan Herbalife sudah lengkap. Untuk mengatasi lemas terdapat Teh Khusus Herbalife yang membuat badan segar, yaitu Teh Thermojetics atau Teh Herbal Concentrate. Teh Thermo ini disebut sebagai aerobic dalam botol. Dengan minum teh thermo badan akan merasa panas dan berkeringat.Tubuh tidak akan lemas lagi. Jadi proses diet dan aktivitas harian tetap berjalan optimal.

 

3.       Saya punya maag, jika saya membatasi makanan maka maag saya akan kumat.

Untuk anda yang punya maag bahkan akut Herbalife Aloe Concentrate dengan bahan alami lidah buaya dijamin maag anda akan sembuh dan tidak akan kumat-kumat lagi.

4.       Saya ibu hamil dengan obesitas, di sarankan oleh dokter untuk diet.

Ibu hamil tetap bisa diet.Herbalife Shake Nutrisi Formula 1 bukan obat tetapi makanan penuh nutrisi tinggi membuat anda mengkonsumsi kalori rendah dengan nilai nutrisi tinggi.

5.       Saya ibu setelah melahirkan dan menyusui, dapatkan saya diet dengan Herbalife.

TENTU BISA. Untuk ibu menyusui ada makanan khusus tersendiri dari herbalife. Anda tetap bisa menyusui buah hati dan berat badan bisa turun.

Jadi sekali lagi DIET bukan TIDAK MAKAN.Tapi makan dengan nutrisi tinggi dan rendah kalori, maka berat tubuh anda akan turun optimal.

6.       Orang tua saya umur 50 tahun ke atas, mengalami tinggi kolesterol, perut buncit tetapi secara proporsional tidak gemuk.Bisakah diet dengan Herbalife?

100% BISA .

 

Diet dengan herbalife memang di design untuk membakar lemak secara alami dengan membatasi kalori yang masuk tetapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh tidak kekurangan.Gemuk atau tidak, tidak mencerminkan kadar kesehatan seseorang.Pemeriksaan Laboratorium yang lengkap (kolesterol, gula darah, asam urat) bisa menentukan sehat tidaknya seseorang.

Dengan diet Herbalife bapak/ibu lansia tetap bisa diet dan TANPA OLAHRAGA.Berat badan anda akan turun berlahan. Lemak terutama diperut akan hilang dengan perlahan.

7.       Saya punya riwayat jantung bisakah diet dengan Herbalife ?

Tentu bisa. Khusus untuk anda yang ingin diet menurunkan berat badan dengan herbalife, tetapi punya riwayat jantung.Nutrisi dari Herbalife yaitu Herbalifeline dan Tri Shield akan memperbaiki fungsi jantung.Sehingga proses diet berjalan dan fungsi jantung semakin baik.

·         Herbalifeline mengandung OMEGA 3, EPA dan DHA yang bagus untuk mencegah penyakit jantung.

·         TRI SHIELD berfungsi untuk mengatur kadar kolesterol darah ditingkat normal.Mengandung 100% Neptune Krill Oil.Sangat bagus untuk kesehatan jantung anda

 

Dari sekian banyak kasus diatas, apakah diet rendah kalori ini sebegitu efektifnya untuk menurunkan berat badan?

 

Turun berat badan tergantung dari cepat / tidaknya metabolisme seseorang.Ingat diet ini alami dengan membatasi kalori yang masuk. Semakin tinggi metabolisme semakin cepat dia turun berat badan.Sehingga hasil yang dicapai masing-masing orang berbeda-beda.

Untuk yang metabolisme melambat umur 30 tahun keatas penurunan berat badan berkisar 4-6 kg/bulan.

Untuk yang metabolisme cepat dibawah umur 30 tahun, penurunan berat badan berkisar 4-8 kg/bulan. Jadi memang 100% pola diet ini juga ditentukan oleh seberapa disiplin kita dalam mengatur pola makan.Untuk  yang disiplin bahkan turun berat badan bisa sampai 10kg/bln.

Tetapi,

Tubuh manusia ada fase statis. Fase tetap, dimana meskipun sudah diet optimal berat badan tidak berubah.Ini penting untuk anda perhatikan.DAN INI ADALAH PROSES ALAMI. Tubuh tidak bisa turun berat badan secara terus menerus.Ada fase diamnya. Berat badan tidak turun, TAPI ukurang pinggang  akan mengecil dalam cm nya.

Teruskan diet anda dan pada bulan berikutnya berat badan akan turun lagi. Inilah pola dalam turun berat badan. Biasanya fase statis ada di bulan ke-3. Jika ingin turun berat badan lagi teruskan diet anda dan tetap disiplin.Pad bulan ke-4 berat badan biasa akan turun dengan sendirinya antara 2-3 kg.

 

Demikianlah Tips cara diet  cepat yang alami dan aman TANPA OLAHRAGA. Diet ini digunakan oleh 100 lebih negara didunia (www.herbalife.com)

 

Apakah produk ini HALAL ?

Ya. Herbalife telah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di BPOM Indonesia.jadi tidak ada alasan bagi anda untuk ragu-ragu mencoba.

Salam sehat pasti langsing dan SEMOGA dengan ARTIKEL dan INFO INI – HIDUP ANDA BERUBAH seperti PENULIS

 

Dipostkan oleh :

Ibu Heny Rosiana, malang

SMS info dan konsultasi gratis  – 081336084541

Email – [email protected]

Silahkan anda sms/email saya – saya akan share pengalaman saya dan keluarga dengan anda

artikel  – http ://artikeldietkalori.blogspot.com                                                       

 

  1. Prev:
  2. Next:

Copyright © www.020fl.com Lose Weight All Rights Reserved